ASUS Transformer Mini Signature Edition Yang Ultra Portabel Dengan Harga Bersahaja

Edisi Signature 2-in-1 dari ASUS ini boleh dibilang sebagai salah satu perangkat yang layak untuk dijadikan acuan pilihan yang baik bagi siapapun yang selalu menekankan mobilitas yang tinggi.

Ya inilah perangkat 2-in-1 ASUS Transformer Mini T102HA-C4-GR Signature Edition yang hadir dengan harga relatif bersahaja yang membuatnya ideal untuk dimiliki oleh kalangan pelajar dan pengajar/dosen atau staf di Universitas dan perguruan tinggi. Harga pasarannya sendiri adalah 249 USD atau sekitar 3,3 jutaan rupiah per unitnya.

Transformer Mini besutan Asus ini dapat berfungsi sebagai tablet ataupun laptop dalam satu perangkat. Desainnya yang sangat tipis dan sangat ringan (0.81 kg) membuatnya sangat portabel dan dapat dibawa kemanapun sehingga ideal digunakan bagi siapapun yang mobile. Saat difungsikan sebagai sebuah tablet, Asus mempermudah pengoperasiannya dengan ketersediaan keyboard dan pena yang turut disertakan.

Dukungan built-in stand (penopang) pada bagian belakang perangkat 2-in-1 mini ini menyediakan gerakan High-angle Smart Engsel 170° bagi penggunanya. Berkat keberadaan fitur ini memungkinkan penggunanya dapat mengoperasikan perangkat dalam posisi berdiri tegak, flat atau di antaranya.

Didasarkan dengan sistem pengoperasian Window 10 terbaiknya yaitu versi Home 64-bit, nikmati startups yang cepat dan mudah membuka dan login dengan Instant ID scanning. Windows Hello yang ada memungkinkan pengguna dapat masuk hanya dengan sentuhan jarinya.

Sebagai salah satu Signature Edition, menandakan kalau perangkat 2-in-1 ini tidak memiliki junkware atau trialware pihak ke-3. Tak hanya itu saja, termasuk juga telah dipersenjatai dengan perangkat lunak keamanan kelas dunia sebagai perlindungan tambahannya.

Di sisi juru gedor performanya, ASUS Transformer Mini Signature Edition ini mengandalkan kekuatan processor Intel Atom x5-Z8350 yang dikolaborasikan bersama RAM berkapasitas 4GB. Selain dibekali panel layar sentuh LED-backlit  10,1 inci dengan dukungan resolusi 1280 x 800 piksel dan 10-finger multi-touch, PC 2-in-1 ini juga telah memiliki dukungan 64GB eMMC yang cepat untuk memberi penggunanya komputasi yang halus dan cepat yang ideal menangani multitasking.

Daya tahan baterai Transformer Mini cukup baik untuk menghidupkannya sepanjang hari. Baterai polimer 2-sel Mini yang ada kabarnya sanggup menyediakan daya tahan pengoperasian hingga 11 jam lamanya dengan sekali pengisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *