No Image

Ditimbun Dinas Kesehatan Tujuh Ton Obat untuk Pasien Miskin Membusuk (BODOH)

KEDIRI—DPRD Kediri dalam sebuah inspeksi mendadak menemukan 7 ton obat-obatan yang biasa diperuntukkan bagi pasien miskin sudah dalam kondisi membusuk alias kedaluwarsa di sebuah gudang farmasi milik Dinas Kesehatan setempat. ”Kami menemukan sedikitnya ada 7 ton obat-obatan dengan berbagai merek...
read more
No Image

Alasan Palangkaraya Cocok Jadi Ibukota

Dari 2 gambar diatas aja,kita udah dapat nge-simpulin kalo beban jakarta sebagai ibukota negara itu menurut gw terlalu berat,ditambah lagi klo musim abis lebaran nih biasanya banyak banget yg berbondong-bondong ke jakarta,buat apa ?? buat cari kerja lah . ....
read more
No Image

Kekesalan Pong Kepada DPR Yang Sering Bolos

JAKARTA, KOMPAS.com — Aksi mencoret atap Gedung DPR yang dilakukan artis Pong Hardjatmo, Jumat (30/7/2010), boleh jadi merupakan gambaran kekesalan masyarakat atas berbagai persoalan yang terjadi. Pong mengakuinya. Ia gemas dengan kinerja pemerintah dan waki...
read more
No Image

14 Solusi Membenahi Jakarta yang RUSAK BERAT

Membenahi jakarta yang RUSAK BERAT ini harus oleh gubernur yang diktator, gak bisa dengan gubernur yang toleran dan kalem macam foke gitu. asal diktator nya punya masterplan yang jelas yang tidak boleh dirubah meski gubernurnya ganti-ganti. yang bisa dilakukan...
read more
No Image

Kota jakarta yg akan lumpuh 2 tahun lagi

Jakarta – Pembangunan jalan bertingkat tidak akan menyelesaikan masalah kemacetan kendaraan di Jakarta. perlu mapping khusus terhadap daerah rawan kemacetan untuk menyelesaikan masalah kemacetan di Jakarta. Pasalnya, pertumbuhan jalan yang tidak sepesat ...
read more
No Image

Menggendong Mayat Anaknya Karena Tak Mampu Sewa Mobil Jenazah

PEJABAT Jakarta seperti ditampar,disaat pejabat dengan gaji, tunjangan belum lagi korupsi. Seorang warganya harus menggendong mayat anaknya karena tak mampu sewa mobil jenazah. Penumpang kereta rel listrik (KRL) jurusan Jakarta – Bogor pun geger Minggu (...
read more
No Image

SBY: Pemerintah Harus Bayar Bunga Utang Rp 100 Triliun Setahun

Wahyu Daniel – detikFinance Mataram – Pemerintah merasakan besarnya dana yang harus dikeluarkan untuk mencicil pengembalian utang beserta dengan bunganya. Tahun ini pemerintah harus merogoh Rp 100 triliun untuk membayar bunga utang. Hal ini disampa...
read more
No Image

Anak Tewas Ditabrak Polisi, Warga Malang Jalan Kaki untuk Temui SBY

Dani Wisnu – detikNews Jakarta – Demi keadilan bagi sang anak, apa pun akan dilakukan oleh seorang bapak. Demikian pula yang dilakukan oleh Indra Azwan. Pria berusia 51 tahun ini nekad jalan kaki dari Malang menuju Jakarta untuk menemui Presiden...
read more
No Image

Gus Dur Meninggal di Depan SBY

VIVAnews – Mantan Presiden Abdurrahman Wahid meninggal dunia. Gus Dur meninggal dunia di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. “Meninggal dunia saat dijenguk Presiden SBY,” kata Sekretaris Pribadi Gus Dur, Sulaiman, saat dihubungi VIVAnews...
read more
1 24 25 26