31.21Jakarta

Monday, 16 December 2019

Ziddu ke hack!!

Udah 2 hari nih, mau download lewat ziddu ga bisa-bisa, kayaknya lagi diserang dia. Emang ga sekali ini doang sih ziddu di giniin, semoga cepet beres deh.

Hari Kesaktian Pancasila

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini terasa berbeda. Hari bersejarah yang dirayakan setiap tanggal 1 Otober ini dimaknai secara lebih luas. Jika pada perayaan-perayaan sebelumnya Kesaktian Pancasila selalu dikaitkan dengan penumpasan Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G-30-S/PKI), maka kali ini “sejarah” Kesaktian Pancasila dimaknai sejak proklamasi kemerdekaan Indonesia tanggal…

SB pesimis SBY

Seperti yang dikutip sama kompas.com, SB pesimis sama SBY. Kalo menurut saya SBY dah ok jalanin tugasnya selama ini, kalopun ada kekurangan ya wajar lah, asal jangan banyak kurangnya. Sebenernya saya juga agak sedikit bingung tapi ga banyak. Kenapa sih banyak orang yang mau maju jadi presiden, kerjanya cuma kritik…

Jasa Konsultasi Pembuatan Skripsi Sistem Informasi di Jakarta

  Berdasarkan pengalaman kami selama 10 tahun dalam bidang konsultasi tugas akhir, skripsi dan penulisan ilmiah untuk teknologi informasi, kami menawarkan kepada para mahasiswa D3, S1 dan S2 untuk menggunakan jasa kami berupa pembuatan aplikasi dan penulisan untuk menyelesaikan tugas akhir, skripsi maupun penulisan ilmiah. Prinsip kerja kami adalah memberikan…

Kursus Private Pemrograman Visual Basic di Jakarta

EKSLUSIF… LANGSUNG BISA BUAT PROGRAM Kami menawarkan kepada para kalangan umum, mahasiswa maupun profesional untuk mengikuti kursus Visual Basic 6 dan 2008. Adapun disini kami bersifat privat dengan berbekal pengalaman selama 7 tahun. Metode pelajaran yang diajarkan berbeda dengan tempat kursus lainnya yang kebanyakan sama dengan materi yang dibuku-buku maupun…

Download Penulisan Ilmiah Manajemen Informatika

  Berdasarkan pengalaman kami selama 10 tahun dalam bidang konsultasi tugas akhir, skripsi dan penulisan ilmiah untuk teknologi informasi, kami menawarkan kepada para mahasiswa D3, S1 dan S2 untuk menggunakan jasa kami berupa pembuatan aplikasi dan penulisan untuk menyelesaikan tugas akhir, skripsi maupun penulisan ilmiah. Prinsip kerja kami adalah memberikan…

Jasa Pembuatan Skripsi Komputer di Jakarta

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=VEx0pQHWPVQ&w=560&h=315] Selamat datang mahasiswa tingkat akhir untuk fakultas komputer atau informatika. Perkenalkan kami adalah praktisi komputer yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun baik dalam pembuatan web, desktop, mobile dan skripsi. Seiring tingginya permintaan pembuatan skripsi komputer dibandingkan project perusahaan, maka kami memutuskan untuk fokus dalam jasa pembuatan plus…

JASA PEMBUATAN TUGAS AKHIR MANAJEMEN INFORMATIKA

  Berdasarkan pengalaman kami selama 10 tahun dalam bidang konsultasi tugas akhir, skripsi dan penulisan ilmiah untuk teknologi informasi, kami menawarkan kepada para mahasiswa D3, S1 dan S2 untuk menggunakan jasa kami berupa pembuatan aplikasi dan penulisan untuk menyelesaikan tugas akhir, skripsi maupun penulisan ilmiah. Prinsip kerja kami adalah memberikan…